{{ date }}
{{ time }}
Semarang, Indonesia

Design Pixel Triangle Background

Design Pixel Triangle Background - AcrezyBlog

Halo jumpa lagi sama saya~!
Tak terasa sudah 6 bulan sejak terakhir saya bikin postingan baru di blog ini, dan sekarang sudah memasuki pertengahan bulan november 2019.

Kamu yang pembaca setia AcrezyBlog pasti taukan penyakit saya hehe.. yep, saya sering malas-malasan :3 jangan di tiru ya kawan!

Oh ya, bagaimana kabar kalian? semoga sehat walafiat ya.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial desain Pixel Triangle Background, karena sudah lama saya nggak share tutor design.

Seperti biasa desain ini bisa kamu gunakan sebagai cover facebook atau twitter atau cover kanal youtube kamu. Ngomong-ngomong soal youtube, kabar gembiranya kanal AcrezyBlog bakal aktif lagi!

Doakan saja saya tidak malas untuk update videonya :)
Jangan lupa subscribe ya teman-teman!

Channel Youtube ACREZY

Pixel Triangle Background - Simple tapi keren!

Design ini cukup sederhana tapi pastinya keren, cuma pakai filter dan sedikit teknik lainnya.

Alat dan bahan :
- Adobe Photoshop (disini saya memakai Photoshop CS6)
- Background (Nah ini yang bikin krusial menurut saya, kenapa? karena perpaduan antara warna di background dapat mempengaruhi hasil akhir. Jadi pastikan kamu cari background yang menurut kamu bagus. Kamu bisa googling hehe :D)
- Kopi & cemilan (opsional ya my friend hihi)

Jika sudah terpenuhi semua, langsung aja simak baik-baik tutorialnya!

Tutorial Pixel Triangle Background




Jangan lupa subscribe kanal yutub saya, saya sangat senang dan mengapresiasi jika kamu sudah melakukannya :D

Kurang paham sama tutorialnya? silahkan berkomentar di bawah

Demikian postingan kali ini dan semoga bermanfaat!

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan.
2. Gunakan bahasa yang baik, jelas dan benar.
3. Jangan SPAM.
4. Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentar.