{{ date }}
{{ time }}
Semarang, Indonesia

Situs Penyedia Fan Art Anime Terbaik!

Daftar Situs Penyedia Fan Art Anime Terbaik untuk Menghiasi Hari Kamu!

 

Situs Penyedia Fan Art Anime Terbaik!
Situs Penyedia Fan Art Anime Terbaik!

Kamu suka koleksi fan art anime? atau kamu sekarang lagi berburu fanart anime? kebetulan sekali saat ini saya akan merangkum beberapa Situs Penyedia Fan Art Anime Terbaik yang sering saya kunjungi.

Saya kadang menggunakan fanart untuk bahan desain saya atau bahan tutorial video yang sering saya share di blog ini dan kanal youtube ACREZY.

Peringatan! Beberapa website dibawah ini kemungkinan besar mengandung konten dewasa atau NSFW, pastikan kamu sudah cukup umur untuk mengakses situs tersebut! Jika website tidak bisa diakses kamu harus memakai VPN karena bisa saja situs tersebut diblok oleh provider lokal.

Situs Penyedia Fan Art Anime

Dibawah ini adalah daftar situsnya:

Pixiv

Pixiv ini tempatnya kreator dari Jepang berkumpul. Mereka biasanya mengunggah karya mereka disana yang berupa Lewd maupun non Lewd.

Situs Penyedia Fan Art Anime Terbaik!
Pixiv

Sebelum menjelajah lebih jauh kamu harus mendaftar sebagai member dulu, gratis kok tapi ada beberapa fitur yang mengharuskan kamu membayar.

Tapi overall menurut saya sih bagus, kalo kamu gak punya duit gak perlu berlangganan fitur premiumnya.

Konachan


Nah konachan sering saya kunjungi untuk mencari Fan Art/Wallpaper karena disini juga gak kalah bagus. Kamu gak perlu daftar, tinggal search aja keywordnya nanti otomatis muncul.

Situs Penyedia Fan Art Anime Terbaik!
Konachan

Tapi perlu diketahui website ini mengandung unsur dewasa/NSFW jadi saya sarankan jangan browsing di tempat umum. Dan untuk kamu yang masih dibawah umur jangan coba-coba akses ya!

Yandere


Modelnya hampir sama dengan konachan, banyak Fan Art/Wallpaper bagus. Yang bikin saya suka Yandere karena bisa High-Resolution anti burik-burik fb lite club.

Disini juga mengandung unsur dewasa/NSFW jadi kamu harus hati-hati.

Situs Penyedia Fan Art Anime Terbaik!
Yandere

Zerochan


Situs ini penyedia Fan Art juga, tapi kalo kamu ingin menikmati fitur-fiturnya harus daftar terlebih, tenang saja gratis kok. Dan sejauh saya mengakses situs ini saya belum menemukan unsur Lewdnya.

Situs Penyedia Fan Art Anime Terbaik!
Zerochan

Danbooru, Safebooru dan Gelbooru


Ketiga ini juga kesukaan saya hehe.

Danbooru untuk kamu yang tidak keberatan dengan campuran Lewd dan non Lewdnya. 

Safebooru untuk kamu yang ingin melihat sedikit konten Lewd. 

Gelbooru untuk kamu yang menyukai konten Lewd yang lebih.

Situs Penyedia Fan Art Anime Terbaik!
Danbooru

Situs Penyedia Fan Art Anime Terbaik!
Safebooru

Situs Penyedia Fan Art Anime Terbaik!
Gelbooru


Saya sensor karena demi kelangsungan hidup blog ini.

Akhir Kata

Sebenarnya jika kamu sedang mencari Fan Art/Wallpaper, kamu tinggal googling aja nanti banyak kok yang muncul tapi kalo mau yang lebih spesifik tinggal kunjungi aja situs-situs diatas. Alternatif lain kamu bisa cek Deviantart (Agak susah cari yang berbau anime), Pinterest ataupun di Twitter.

Sekian dari saya semoga menambah wawasan kamu dan sampai jumpa!

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan.
2. Gunakan bahasa yang baik, jelas dan benar.
3. Jangan SPAM.
4. Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentar.