{{ date }}
{{ time }}
Semarang, Indonesia

Template Mock Up Kaos Polos PSD

Template Mock Up Kaos Polos PSD
Hai teman-teman, kali ini saya akan membagikan Template Mock Up Kaos Polos berformat PSD.

Mock Up ini saya temukan saat berselancar di internet pada tahun 2013/2014.

Sudah lama ya ternyata?

Saya bersyukur file mock up yang dulu pernah saya unduh masih ada, nggak ikut ke format masal bersama file PSD design saya dulu :(

Mock Up itu semacam template yang bisa kamu ubah sesuai desain kamu sendiri sendiri.

Mock Up Kaos


Mock Up ini sudah saya ubah-ubah sedikit agar lebih mudah kamu ganti mulai dari warna sampai menempelkan desainnya.

Mock Up yang saya bagikan kali ini berupa tampilan depan dan belakang.

Dan berikut ini penampakan Mock Up Kaosnya.
Template Mock Up Kaos Polos PSD

Nah udah penasaran sama Mock Upnya? langsung aja unduh di link bawah ini.
Template Mock Up Kaos Polos PSD

Untuk mengganti warna tinggal diklik aja seperti pada gambar dan kalo mau menempelkan desain di folder atasnya.
Template Mock Up Kaos Polos PSD

Itulah mock up yang saya bagikan, mungkin next bakal share Mock Up lagi entah jaket, polo atau kaos lagi yang bentuknya beda.

Jadi bookmark aja blog ini yah.

Sekian dan sampai jumpa.

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan.
2. Gunakan bahasa yang baik, jelas dan benar.
3. Jangan SPAM.
4. Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentar.