{{ date }}
{{ time }}
Semarang, Indonesia

Design Logo Shingeki no Kyojin

Tutorial Cara Membuat Design Logo Shingeki no Kyojin Menggunakan Photoshop
acrezyblog shingeki no kyojin

Halo pembaca setia acrezyblog.

Hayo siapa yang gak kenal anime yang satu ini? pasti udah kenal semua.

Ya, ini adalah anime yang diadaptasi dari manga buatan om Hajime Isayama yang pernah menjadi trending pada saat musim rilisnya.

Salah satu anime favorit saya walaupun Season 2 nya masih belum juga keluar.

Kalo manga nya saya sudah baca sampai chapter terbaru (untuk saat ini) alias udah nyampe chapter 86.

Saya sangat merekomendasikan banget manga nya untuk dibaca, bagi kamu yang pengen tahu kelanjutan cerita dari anime Attack on Tittan.

Postingan ini dibuat ketika atau sebelum Season 2 dan Chapter terbaru rilis, jadi sudah Outdated!

Ok, back to topic~
Kali ini saya ingin membagikan tutorial Design Logo dari Shingeki no Kyojin.

Caranya simple kok dan mudah dibuat! berikut ini yang dibutuhkan :
Photoshop ( versi apa saja, tetapi saya menggunakan versi CC )
Wallpaper Shingeki no Kyojin ( cari digoogle yaa )
Font Base02
Font Holy Union
Blood Brush and Slash ( cek disini - password .rar : acrezyblog )

Tutorial Design Logo Shingeki no Kyojin


Saya sudah menambahkan tutorial ke kanal youtube

acrezyblog shingeki no kyojin
Acrezy - Attack on Pantsu

Demikianlah tutorial Design Logo Shingeki no Kyojin kali ini

Semoga bermanfaat bagi kalian pembaca acrezyblog dan jika ada salah kata saya mohon maaf

See you next time

Bagi kamu yang kesulitan download file lewat Google Drive? yuk lihat tips mengatasinya klik disini

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan.
2. Gunakan bahasa yang baik, jelas dan benar.
3. Jangan SPAM.
4. Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentar.